Deskripsi Pekerjaan:
• Memastikan kepatuhan terhadap semua Undang-Undang Keselamatan, Peraturan, dan Kebijakan Perusahaan yang relevan.
• Menginvestigasi resiko dan bahaya secara berkala, menerapkan langkah-langkah perbaikan untuk memitigasi risiko dan menjaga lingkungan kerja yang aman.
• Mengkoordinasikan dan melaksanakan Program Pelatihan Keselamatan bagi karyawan, termasuk Orientasi karyawan baru dan pelatihan keselamatan berkelanjutan.
Kualifikasi:
1. Pria/Wanita usia Maksimal 30 tahun
2. S1 atau Minimal D3 bidang Kesehatan dan keselamatan kerja, atau bidang terkait
3. Pengalaman di Posisi sejenis minimal 2 tahun
4. Pengetahuan mendalam tentang peraturan keselamatan dan lingkungan, metodologi penilaian resiko, dan prosedur tanggap darurat
5. Mampu menganalisa dan memecahkan masalah. Memiliki kemampuan kuat untuk menilai data dan mengidentifikasi tren atau area perbaikan
6. Memahami dengan baik Undang-Undang dan Peraturan keselamatan serta lingkungan yang berlaku