- Memiliki pengalaman dalam menganalisa, mengatur jadwal dan memonitor Key Opinion Leader (KOL)/influencer perforemance.
- Mengelola campaign dan event sabagai bagian dari komunikasi pemasaran, baik online maupun ofline serta melakukan evaluasi secara berkesinambungan.
- Membuat rencana (Plan) Marketing & melakukan program promosi marketing yang sudah dibuat.
- Mampu menciptakan kolaborasi serta Networking antara brand dengan brand lain atau KOL/influencer/endorser.
- Bekerja dengan tim untuk membuat dan menjalankan, campaign startegi yang melibatkan KOL/influenser/endorser.
- Paham & mengikuti update perkembangan social media/digital marketing.
- Mampu melakukan riset pasar & mengolah data terkait target.
- Melakukan review, Analisa, dan kalkulasi strategi marketing guna menaikkan pertumbuhan akun social media.
SYARAT DAN KETENTUAN
- Pria/wanita usia 22-30 tahun.
- Berpenampilan menarik.
- Bersedia ditempatkan di Lampung (Bandar Lampung).
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi/Manajemen pemasaran/jurusan lainnya (diutamakan berpengalaman di bidang marketing 2 tahun).
- Memiliki kendaraan pribadi + SIM C Aktif.
- Memiliki pengetahuan yang baik terkait management marketing project.
- Energik, adaptif berwawasan luas dan dapat bekerja dengan target.