Deskripsi Pekerjaan :
*) Menangani kebutuhan pelanggan di lokasi pelanggan agar terpenuhi SLA yang telah ditentukan.
*) Menganalisa problem/case dengan akurat untuk tercapainya tingkat layanan yang maksimal terhadap pelanggan (Advance EDC, Basic Desktop, Basic EDC – Desktop, Laptop, Gadget), Basic Server
*) Merangkum hasil pekerjaan dilapangan terhadap aktivitas pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan administrasi proyek dan meningkatkan perbaikan dimasa mendatang
*) Berkomunikasi dengan klien maupun tim lainnya untuk memastikan bahwa layanan diberikan secara efektif.
*) Menindaklanjuti permintaan layanan dan memberikan umpan balik pelanggan dengan segera.
*) Memantau kinerja peralatan dan mesin EDC dan melakukan tindakan pemeliharaan preventif, serta pemeriksaan pada seluruh peralatan’
Kualifikasi :
*) Pendidikan minimal SMA/SMK
*) Pengalaman minimal satu tahun dibidang yang sama
*) Penempatan di Bandar Lampung